Tantehot's Blog

foto bugil Rin Sakuragi pengganti maria ozawa

Posted in foto mesum by tantehot on March 3, 2010

DOWNLOAD foto bugil Rin Sakuragi pengganti maria ozawa klik disini

Nama salah satu Japanese Adult Video Idol ini emang belum begitu terkenal di tanah air. Tapi, kemunculannya bugil di Film Suster Keramas jelas bakalan membuat profile tentang dirinya jadi incaran banyak pecinta artis seksi. So, ga’ ada salahnya kalo kita sama-sama lihat Biografi Rin.

Profil Rin Sakuragi:

* Tanggal lahir : 03 Maret 1989
* Zodiac : Pisces
* Tempat Tinggal : Hyogo, Jepang
* Golongan Darah : B
* Tinggi Badan : 158 cm (5 ft 2 in)
* Ukuran Payudara : 83 cm (33)
* Cup Size : D-65
* Ukuran Pinggang : 57 cm (22 in)
* Ukuran Pinggul : 82 cm (32 in)
* Hobi : Nonton Film, Maen sama Anjing
* Keahlian : Memasak
* Model’s Style : Cute, Beautiful Breasts, Teen

Rin Sakuragi Telanjang

Artis Jepang pengganti Miyabi Maria Ozawa mengaku terkesan dengan pembuatan film, khususnya film horor indonesia yang saat ini dilakoninya. Meski aksi syutingnya ga’ ada publikasi sama sekali, tapi kemunculan perdana nya jelas menghebohkan.

“Di sini baru kali ini saya main film, tapi begitu menyenangkan. Kerja tidak melelahkan malah banyak yang menghibur.”

“Semua yang bekerja di film ini seperti tidak kenal lelah. Meski syuting berkali-kali berhenti karena hujan, mereka semua masih bisa tertawa dan itu membuat saya tertawa dan senang sekali”

Bintang Film Porno alias Blue Film ini juga ngaku tidak fasih Bahasa Inggris, so, kemana-mana dia musti bawa penerjemah.

Gadis yang sudah ga’ perawan ini juga bilang kalo seneng banget bisa kerja bareng crew film Indonesia. Katanya, semua kru masih tetep bisa ngobrol dan bergurau meski udah take berulang kali karena kendala hujan.

Wanita seksi kelahiran Kyoto ini juga bercanda dengan bilang kalo saking seringnya ketawa, mereka malah capek ngakak daripada capek syuting.

“Saya pikir kami justru lelah lantaran sering tertawa, bukan karena syutingnya. Tapi tertawa itu bentuk terapi kesehatan dan terapi awet muda lho.”

Penyuka ikan gurame goreng ini juga ngaku kalo ga’ pernah nemu suasana kerja yang penuh tawa. Menurutnya, Pembuatan film di Jepang cenderung kaku dan serius.

“Sehingga bekerja cepat lelah”

Makanya, pas syuting buat film bioskop ini berakhir, air mata cewek hot bertinggi 158 cm dan penyuka ayam goreng ini langsung menetes.

“Saya sedih karena semua ini sudah selesai. Saya ingin lebih lama, tetapi saya terikat kontrak dan harus taat dengan itu. Saya masih akan kembali ke Indonesia dan bertemu dengan teman-teman ini,”

Sekedar informasi, karir Rin Sakuragi mulai cemerlang di usia 17 tahun alias Sweet Seventeen. Ga’ cuman jadi foto model majalah dewasa di Jepang, Rin juga salah satu model kimono terkenal dan bintang sinetron serta film remaja.

Kerjaan di Indonesia pun selain ngegarap film yang penuh adegan panas ini juga sekalian jadi model Majalah Khusus Pria dewasa terbitan Jakarta yang nongol akhir tahun ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: