Tantehot's Blog

tante tetangga hot

Posted in tante hot by tantehot on February 10, 2010

tetangga gue di kompleks punya bini umur sekita 45 tahun an.
suami nya, bawahan papa gue, dia tinggal sebelah rumah gue.
waktu itu gue, sekolah kelas 2 smp, main ke rumah dia, nyari
anak nya. karena lain sekolah, rupanya dia masih ada kegiatan
ekskul.
“tante arif ada”,….?, gue nanya,…dia ada di dapur.
rupanya pembantu nya, lagi pulang kampung.
“waduh,..budi,…si arif belum pulang,..dia ada ekskul”,…
jawab tante nancy,..
gue ngeliat dia, dia pake u can see,…tetek nya montok,..
pantat nya, masih sengkal…!maklum manado…wajah nya
sipit sipit,…nakal
“udah makan belum,…udah deh, disini aja…bantuin tante
sambil ngobrol sama tante,..dirumah ada siapa”,..?
dia nanya,..”kosong tante,..si jum, juga baru nyuci baju”…jawab gue
jawab gue.
“eh,..mau,..pijitin pundak tante ngga,..pegel nih,..abis si inah
masih pulang kampung,..tante kecape’an jadi nya”….
gue masih ragu-ragu,..gue berani berani’in deh,..
gue belum ngeres,..pikiran masih bersih,..gue kan ngga’
pernah, deket sama cewe’
gue pijitin aja pundak nya yang mulus,..ngga lama, dia bilang,..
“buka’in beha tante dong”,…dia bilang sambil ngerling
nakal,..
gue masih cuek,..gue buka aja,..behanya lewat sela sela
daster nya, yang atas…
habis buka,..dia balik badan,..sambil duduk di kursi
“ayo terus,..ya yang situ”,…sambil tangan nya pegang
paha gue sebelah kanan,…ngelus ngelus naik turun,..
“ah,..tante jangan gitu ah,…diem aja kenapa sih”,..
kata gue,..dia jawab,..ngga apa apa sama tante ini…!
“eh kamu, ada pacar ngga”,..dia nanya sambil tangannya nakal
naik turun,..gue mulai horny,..”belum”,…! jawab gue
“tante ajarin,..ngadepin cewe’ mau ngga”,..?
“ayo,..tante ajakin ke kamar”,..!dia berdiri sambil gandeng
tangan gue,..”kunci pintu dulu ya”,..? dia kunci pintu
kamar setelah masuk didalam,..kamar
“diem ya,..?kamu tiduran,.gue didorong diatas bed, tangan nya
langsung buka rits celana pendek gue,..”jangan tante,..
budi mau diapain nih,..malu ah”,..!kata gue.
“kamu diem aja,..tante mau ngajarin kamu,..jadi ngga”,..?
gue diem aja,..
kontol gue dikeluarin dari celana dalam,..ngga babnya komentar
langsung di isep,…slurrrp,..slurrp,..biji gue di jilatin juga
keenakkan gue diem aja,..dia terus buka celana gue,..t-shirt
gue,..gue bugil ,…abis gitu dia buka semua daster
nya,…gue ngaceng berat,..”waduh,..punya kamu gede ya,..
punya, om aja kalah”…kata tante nancy,..
dia cium bibir gue jilatin leher,..turun ke laher
isep puting gue,..jilatin ketek,…sampe perut,..
isep kontol gue lagi,..naik turun,..dia udah ngga
ada kata kata lagi,..ahhh,..uhhh….ehhmmmmmtante
suka kontol kamu,….gede,..ohhhhh
terus dia duduk yarik tangan gue,…ke memek nya….
gue disuruh main in kelentit nya pake jari,…
sambil ngajarin ciuman,…main in lidah di bibir gue
terus dia rebahan,…gue disuruh naikkin badan nya
mulus banget,..gila,..puting nya pink,…bulu memek nya lebat
merekah…udah agak basah,..warnanya pink kemerah merahan
gue disuruh isep tetek nya,…kanan,..kiri,..
gue nurut aja,..dia kangkangin kaki nya,..gue disuruh turun
gue cuek aja,..gue jilatin memek nya turun sampe
ke anus nya,..rasanya,..asin,..asin asem,..ngga bau,..
“ayo tante, masukkin ke memek tante kontol kamu”,…dia
tarik kontol gue,..blesssss,…memek nya bash,..
kalo gue inget,..memek dia masih sempit,..biar anak nya
tiga,..so’al nya semua anak nya lahir caesar,..
dia pegang pinggang,..ayun badan gue naik turun,..ohhh
aahhhh,..tante,..enak tante,…ohhhh,….tante,…oouuughhh
gue ngga udah mau ngecret,…”ayo terus keluarin”,…..
goyang pinggul nya rada cepat,..ohhh ohhhh,..gue ngerasa
terbang,….creeettttttt crettt,…dia keluarin
kontol gue dari memek nya,..langsung ditarik dimasukkin
mulut nya,…diisep abis kontol gue,…pejuh gue diminum
sampe ludes,…”udah,..tuh,..gitu cara nya hadepin cewek”,..
tante nancy,..ngomong,..sambil lidah nya keluar jilatin
sisa pejuh gue yang belepotan di bibir nya,..
gue disuruh cepat cepat pake pakaian,..dia masih rebahan
“besok lagi, kalo ngga ada orang kesini ya”,..?dia bilang
gue ngangguk,..gue ngeloyor,..keluar.
setelah kejadian itu,..kita jadi sering ketemu jemput gue sekolah,
kadang kadang,..dia bawa gue ke hotel.
kalo main, kita,..bisa sampe 2-3 kali,..dia ajarin gue sodomi
sampe ngentot yang pertama kali,..di hidup gue,..
gue pikir sampai sekarang,..ngga ada yang lebih hebat
dari dia,…dia rebut perjaka gue yang pertama kali
tante nancy,..oh tante nancy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: